Jurnal Ilmu Kesehatan Masyarakat Berkala

Selamat datang di Jurnal Ilmu Kesehatan Masyarakat Berkala (JIKeMB).

JIKeMB: Jurnal Kesehatan Masyarakat Berkala (p-ISSN:  2714-5670, e-ISSN: 2745-8903) diterbitkan oleh program studi ilmu kesehatan masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo. 

Jurnal Ilmu Kesehatan Masyarakat Berkala mempublikasikan artikel ilmiah hasil penelitian di bidang kesehatan masyarakat dalam lingkup ilmu epidemiologi, kesehatan lingkungan, keselamatan dan kesehatan kerja, promosi kesehatan, kesehatan reproduksi, administrasi dan kebijakan kesehatan, biostatistik-kependudukan, dan gizi masyarakat.

Jurnal ini diterbitkan pertama kali bulan November tahun 2019. Terbit dua kali dalam satu tahun pada bulan Mei dan November Penyunting menerima tulisan yang belum pernah diterima dalam media cetak dan media elektronik lainnya. Syarat-syarat, format dan tata tulisnya disajikan pada Petunjuk untuk Penulis Jurnal di sampul belakang dalam jurnal ini. Naskah yang masuk ditelaah dan disunting untuk memenuhi format gaya selingkung 
Semua isi artikel terkait dengan yang ditimbulkannya menjadi tanggung
jawab penuh penulis 

Jurnal Ilmu Kesehatan Masyarakat Berkala is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.


Journal Homepage Image

Announcements

 

CALL FOR PAPERS

 
Menerima naskah ilmiah, original research, sytematic review dan makalah ilmiah  
Posted: 2020-11-10 More...
 
More Announcements...

Vol 3, No 1 (2021): Jurnal Ilmu Kesehatan Berkala (JIKeMB) - Mei 2021


Cover Page