Analisis Deskriptif Perbandingan Hasil Belajar Model Luring dengan Model BDR Sebelum dan Saat Pandemi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arnesti, N., & Hamid, A. (2015). Penggunaan Media Pembelajaran Online – Offline Dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Hasil Belajar Bahasa Inggris. Jurnal Teknologi Informasi & Komunikasi Dalam Pendidikan, 2(1). https://doi.org/10.24114/jtikp.v2i1.3284
ASTUTI, D. P. (2022). PERBANDINGAN ANTARA EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING DAN PEMBELAJARAN LURING PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SDN 52 KOTA BENGKULU. הארץ, 8.5.2017, 2003–2005.
Candra, F. A. (2020). Penerapan Metode Daring , Luring Dan Home Visit Di Kelas V UPT SPF SDN 106828 Sumberjo Di Masa Pandemi Covid-19. Prosiding Seminar Nasional, 1–13.
Cover, J. (2020). Table Of Content Article information ............................................ Rechtsidee. 7, 1–15. https://doi.org/10.21070/acopen.6.2022.1595
Effendi, D., & Wahidy, A. (2019). Pemanfaatan Teknologi dalam Proses Pembelajaran Menuju Pembelajaran Abad 21. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang, 125–129. https://jurnal.univpgri-palembang.ac.id/index.php/Prosidingpps/article/view/2977/2799
Kariyani, L. N. (2021). Analisis Dampak Kebijakan Belajar Dari Rumah (BDR) Oleh Pemerintah Bagi Pelaku Pendidikan di SMA Muhammadiyah Sumbawa. Equilibrium: Jurnal Pendidikan, 9(1), 101–105. https://doi.org/10.26618/equilibrium.v9i1.4680
Kemendikbud. (2020a). Surat Edaran Nomor 2 Tentang Pencegahan dan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19). Jakarta: Ministry of Education and Culture, 1–4.
Kemendikbud. (2020b). Surat Edaran Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) Pada Satuan Pendidikan. Surat Edaran Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) Pada Satuan Pendidikan, 33, 1–5. https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2020/03/surat-edaran-pencegahan-covid19-pada-satuan-pendidikan
Kurniasari, A., Pribowo, F. S. P., & Putra, D. A. (2020). Analisis Efektivitas Pelaksanaan Belajar Dari Rumah (Bdr) Selama Pandemi Covid-19. Jurnal Review Pendidikan Dasar : Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil Penelitian, 6(3), 246–253. https://doi.org/10.26740/jrpd.v6n3.p246-253
Lutfiyah, L., & Roviati, E. (2020). Pendampingan Belajar Di Rumah Selama Masa Pandemi Covid-19. Dimasejati: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 181. https://doi.org/10.24235/dimasejati.v2i2.7015
Muryati, R. (2021). Proses Pembelajaran Daring/Luring Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Kelas Imadrasah Ibtidaiyyah Nurul Ittihad Kota Jamb. In Journal of Chemical Information and Modeling (Vol. 53, Issue 9).
Nasional, U. (2020). C. d. 0.0075 300. 300.
Prasetyaningtyas, S. (2021). Pelaksanaan Belajar dari Rumah (BDR) Secara Online Selama Darurat Covid-19 di SMP N 1 Semin. Jurnal Karya Ilmiah Guru, 5(1), 86–94.
RAHMADANA. (2021). PERBANDINGAN MINAT BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PROSES PEMBELAJARAN DARING DAN PEMBELAJARAN LURING KELAS XI SMA NEGERI 4 SOPPENG. 3(March), 6.
Roshonah, A. F., & Dwitami, T. (2021). Pengaruh Media Pembelajaran dalam Proses Pembelajaran Daring terhadap Hasil Belajar Siswa di Era Pandemi Covid-19. Al-Manar, 10(1), 91–102. https://doi.org/10.36668/jal.v10i1.255
Salsabila, W. N. (2021). Efektivitas Pembelajaran Berbasis Daring di Masa Pandemi Covid-19 Pada Pembelajaran Agama Islam di SMP IT Insan Madani 8 Jurang Mangu Tangerang Selatan. 3(March), 6.
Suwarto, M. P. (2022). Karakteristik Tes Ilmu Pengetahuan Alam. Jurnal Pendidikan, 31(1), 109-120.
DOI: https://doi.org/10.32585/jp.v31i3.2868
Refbacks
- There are currently no refbacks.