Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
Submissions
About
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 31 No. 3 (2022)
Vol. 31 No. 3 (2022)
Published:
2022-10-23
Artikel
The Smartphone Use of Learning English Among University Students in A State University in Semarang
zakiyah zakiyah
273-284
PDF
Persepsi Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Bahasa Inggris Secara Blended Learning
Hafizah Rifiyanti, Dyah Utami Dewi
285-290
PDF
Wacana “Cinta Diri Sendiri” Sebagai Bentuk Advokasi Anak Dan Remaja Terdampak Kekerasan (Analisis Wacana Kritis Pada Teks Pidato Kim Nam Jun BTS Di Majelis Umum PBB)
Azzura Nayla Amany
291-306
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Double Loop Problem Solving untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas XII MIPA 5 SMA Negeri 1 Gemolong Tahun Pelajaran 2022/2023
Joko Prayitno
307-316
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Berbantuan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
Maria Veni Wijayanti, Mawardi Mawardi
317-322
PDF
Optimalisasi Media Pembelajaran Melalui Teknik Problem Based Instruction Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Biologi Kompetensi Dasar Sistem Sirkulasi KelasXI-MIPA9 SMA Negeri 1 Surakarta Tahun 2018
Marno Marno
323-332
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif STAD, Jigsaw, Dan Konvensional Terhadap Hasil Belajar Membaca Teks Eksplanasi Siswa Kelas VI Gugus Pangeran Diponegoro
Sri Mulyani, Benedictus Sudiyana, Suwarto Suwarto
333-348
PDF
Pemikiran Ibnu Khaldun (Pragmatis-Instrumental) Tentang Pendidikan Dan ?Relevansinya Dengan Dunia Modern
Sholeh Kurniandini, Muchammad Iqbal Chailani, Abdul Wahab Fahrub
349-360
PDF
Analisis Deskriptif Perbandingan Hasil Belajar Model Luring dengan Model BDR Sebelum dan Saat Pandemi
Marlens Albert Nenobais, Risal Efendi
361-370
PDF
Peningkatan Ketrampilan Berpikir Kritis dalam Pembelajaran Tematik Diupayakan Melalui Pendekatan Berbasis Masalah
Fajar Alin Verianita, Naniek Sulistya Wardani
371-380
PDF
Peluang dan Tantangan Kurikulum Merdeka Belajar Menuju Era Society 5.0
Bungawati Bungawati
381-388
PDF
Kecerdasan Adversitas Ditinjau dari Pola Asuh Otoritatif dan Keyakinan Diri (Self Efficacy)
Bernardus Widodo, Bernadetta Eka
389-396
PDF
sidemenu
Our Contact
Editorial Team
Peer Reviewers
Focus and Scope
Copyright Notice
Privacy Statement
Author Guidelines
Open Access Policy
Publication Ethics
Plagiarism Policy
Withdrawal Policy
Peer Review Process
Indexing and Abstracting
Article Processing Charge
INDEXED
RECOMMENDED
Information
For Readers
Current Issue