Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Absis: Mathematics Education Journal
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Submissions
  • About
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 1 (2019): Mei 2019

Vol. 1 No. 1 (2019): Mei 2019

					View Vol. 1 No. 1 (2019): Mei 2019
Published: 2019-05-30

Artikel

  • PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP N 1 KARANGANOM

    Eka Kurniasari
    1-6
    • PDF (Bahasa Indonesia)
    Views: 211 times / Download: 75 times
  • PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ADVISOR GROUP UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 POLANHARJ

    Septiyana Rosita Dewi, Joko Sungkono
    7-12
    • PDF (Bahasa Indonesia)
    Views: 116 times / Download: 73 times
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA

    Sili Wijak Styawan, Dewi Susilowati, Andhika Ayu Wulandari
    13-18
    • PDF (Bahasa Indonesia)
    Views: 241 times / Download: 78 times
  • HUBUNGAN MINAT BELAJAR DAN INTENSITAS BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KARANGANOM

    Rahayu Fitriyani
    19-23
    • PDF (Bahasa Indonesia)
    Views: 217 times / Download: 76 times
  • PENGARUH GROUP INVESTIGATION TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA

    Indah Eka Afifah, Dewi Susilowati, Annisa Prima Exacta
    24-30
    • PDF (Bahasa Indonesia)
    Views: 136 times / Download: 38 times
  • UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE MIND MAP PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 TRUCUK

    Linda Kurnia Saputri, Joko Sungkono
    31-35
    • PDF (Bahasa Indonesia)
    Views: 234 times / Download: 43 times

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

side menu

  • Editorial Team
  • Peer Reviewers
  • Focus and Scope
  • Copyright Notice
  • Privacy Statement
  • Publication Ethics
  • Author Guidelines
  • Plagiarism Policy
  • Withdrawal Policy
  • Open Access Policy
  • Peer Review Process
  • Indexing & Abstracting
  • Article Processing Charge
  • Our Contact

indexed

recommended

Visitors

Web Analytics

Absis: Mathematics Education Journal

E-ISSN: 2686-0090 | P-ISSN: 2686-0104

Universitas Veteran Bangun Nusantara, Sukoharjo, Indonesia

Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.