Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
Submissions
About
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 33 No. 2 (2024)
Vol. 33 No. 2 (2024)
Published:
2024-07-11
Artikel
Perpustakaan Digital Meningkatkan Literasi Dongeng pada Siswa Sekolah Dasar
Ruswi Isnaini, Andriyanto Kurniawan, Marjito Marjito, Veronika Unun Pratiwi
525-536
PDF
Analisis Disposisi Keterampilan Literasi Sains Mahasiswa Melalui Pendekatan Proses Sains dan Implementasi Assesmen Kinerja
Ferry Irawan, Rival Hanip, Nur Zakiyah R
537-546
PDF
Pengaruh Penerapan Asesmen Formatif dengan Metode Peer Assessment Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Matematika
Muhibuddin Al Ishaqi, Illah Winiati Triyana
547-556
PDF
Pengaruh Penerapan Tata Tertib Sekolah Terhadap Kedisiplinan Siswa Di SMP Negeri 13 Pontianak
Novia Elisabet, Syamsuri, Thomy Sastra Atmaja, Mashudi, Shilmy Purnama
557-566
PDF
The Perkembangan Pembelajaran Online Dengan Aplikasi Pembelajaran Virtual di Pendidikan Indonesia
Letizia Azarine Haris, Dafid Slamet Setiana
567-574
PDF
Kualitas Tenaga Pendidik dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri 1 Jepara
Siti Adkha Mufroh Burdi, Sukarman, Ummi Sholikhah
575-582
PDF
Teori Belajar Humanistik dan Implikasinya dalam Pembelajaran PAI
Muchammad Iqbal Chailani, Abdul Wahab Fahrub, Luk Luki Fitri Rohmatilah, Agus Kurniawan
583-594
PDF
Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Bangun Ruang Kelas VII SMP Negeri 1 Majasari
Irfan Agus Setiawan, Supardi U.S
595-602
PDF
Implementasi Nilai Ghaddul Bashar Dalam Menjaga Pergaulan Santri Di MA Al-Ikhwan Topoyo
Alfin, Muhammad Arifin Rahmanto
603-612
PDF
sidemenu
Our Contact
Editorial Team
Peer Reviewers
Focus and Scope
Copyright Notice
Privacy Statement
Author Guidelines
Open Access Policy
Publication Ethics
Plagiarism Policy
Withdrawal Policy
Peer Review Process
Indexing and Abstracting
Article Processing Charge
INDEXED
RECOMMENDED
Information
For Readers
Current Issue