Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Media and Empowerment Communication Journal
Submissions
Login
Search
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2022): Media and Empowerment Communication Journal
Vol. 1 No. 1 (2022): Media and Empowerment Communication Journal
Published:
2022-05-31
Full Issue
Full artikel Mecomm Mei 2022 (Bahasa Indonesia)
Artikel
Promosi Penjualan Produk Fashion dalam Menarik Minat Pembeli pada Akun Instagram @wannanthis.skh
Rika Alvionita, Joko Suryono, Joko Suryono, Betty Gama, Betty Gama
1-14
PDF (Bahasa Indonesia)
Faktor Faktor Kebijakan Redaksional Youtube Solopos dalam Menentukan Berita Vaksin Covid–19
Nuri Suryani, Joko Suryono, Betty Gama, Bono Setyo
15-24
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Semiotika Iklan Politik Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 versi “3 Kartu Sakti”
Dwi Ningsih, Joko Suryono, Hariyanto Hariyanto
25-38
PDF (Bahasa Indonesia)
Efektifitas Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran pada Online Shop @Stillstore.2nd
Tegar Pradiptatama, Joko Suryono, Henny Sri Kusumawati
39-52
PDF (Bahasa Indonesia)
Personal Branding Lizzie Parra sebagai Influencer Pada Produk BLP Beauty di Instagram
Kintan Sekarwangi, Joko Suryono, Hariyanto Hariyanto
53-67
PDF (Bahasa Indonesia)
Developed By
Open Journal Systems
Current Issue
template
Template
indexing
INDEXING
Information
For Readers
For Authors
For Librarians