Personal Branding Lizzie Parra sebagai Influencer Pada Produk BLP Beauty di Instagram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Azwar, Syaifuddin. (2013). Sikap Manusia: Teori dan Pengukurannya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Offset.
Basrowi & Suwandi. (2008). Memahami Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rineka Cipta.
Bungin, Burhan. (2001). Metodologi Penelitian Sosial. Surabaya: Airlangga.
Bungin, Burhan. (2012). Analisa Data Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rajawali Pers.
Effendy, Onong Uchjana. (2011). Ilmu Komunikasi Teori Dan Praktek. Bandung: Remaja
Rosdakarya.
Farhana, K. (2020). Fimela Lady Boss: Kecintaan pada Dunia Kecantikan Buat Lizzie Parra Sukses
Ciptakan BLP. Diakses pada December 8, 2020, dari https://www.fimela.com/beauty-
health/read/4331827/fimela-lady-boss-kecintaan-pada-dunia-kecantikan-buat-lizzie-parra-sukses-
ciptakan-blp
Flew, T. (2005). New Media: An Introduction (edisi kedua). Oxford University Press.
Haroen, Dewi. (2014). Personal Branding: Kunci Kesuksesan Berkiprah di Dunia Politik. Jakarta:
Gramedia.
Kementerian Perdagangan (Kemendag). (2014). Daftar Sepuluh Komoditi Utama dan Potensial.
Kementerian Perdagangan, Jakarta.
Kriyantono, Rachmat. (2006). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana.
McNally, D., & Speak, K. D. (2002). Be Your Own Brand. San Fransisco: Berret Koehler Publisher, Inc.
McQuail, Denis. (2012). Teori Komunikasi Massa McQuail, Edisi 6 Buku 1. Jakarta: Salemba Humanika.
Moleong, Lexy J. (2013). Metodologi Penelitian Kualitatif. Cetakan Ketigapuluhsatu. Bandung: PT.
Remaja Rosdakarya.
Mulyana, Deddy. (2004). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Oktarini, D. (2018). Karir Lizzie Parra, Berawal dari Marketing hingga Beautypreneur. Diakses pada
Selasa, 8 Desember 2020, dari https://www.dewiku.com/fashion/2018/10/14/205219/karir-lizzie-
parra-berawal-dari-marketing-hingga-beautypreneur
Rakhmat, Jalaluddin. (2015).Psikologi Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Rampersad, Hubert K. (2008). Authentic Personal Branding. Penerjemah Lina Susanto Wijaya. 2008.
Sukses Membangun Authentic Personal Branding. Jakarta: PPM.
Rangkuti, Freddy. (2004). Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek. Jakarta:
PT. Gramedia Pustaka Utama.
Riswandi. (2013). Psikologi Komunikasi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Romli, Asem Syamsul M. (2014). Jurnalistik Online: Panduan Mengelola Media Online. Bandung:
Nuansa Cendikia.
Sugiyono. (2012). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Suryono, J., Rahayu, N. T., & Purwati, T. (2020). The Development of Communication Science Expertise
Through Empowerment of Mindset, Mental Attitudes, Mentorship, and Communities. Proceedings
of the International Conference on Community Development (ICCD 2020), 477(Iccd), 373–376.
https://doi.org/10.2991/assehr.k.201017.083
Suryono, J., Wijaya, M., Irianto, H., & Harisudin, M. (2019). The Empowerment of Young Entrepreneurs
through SBS 9 WhatsApp Discussion Group. 6th International Conference on Community
Development (ICCD 2019), 349(Iccd), 276–279. https://doi.org/10.2991/iccd-19.2019.74
Tamimy, M. F. (2017). Sharingmu Personal Brandingmu. Jakarta: Visimedia Pustaka.
Tumewu, Becky & Parengkuan, Erwin. (2014). Personal Brand-Inc. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka
Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Kintan Sekarwangi, Joko Suryono, Hariyanto Hariyanto

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Komunikasi Media dan Pemberdayaan
P-ISSN: xxxx-xxxx | E-ISSN: xxxx-xxxx
Penerbit: Universitas Veteran Bangun Nusantara
Alamat: Jl. Letjen. Sujono Humardani No. 1 Jombor, Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia
E-Mail: jurnal.mecomm@gmail.com