Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Media and Empowerment Communication Journal
Penyerahan Naskah
Login
Cari
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Dewan Editor
Mitra Besari
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1 (2022): Media and Empowerment Communication Journal
Vol 1 No 1 (2022): Media and Empowerment Communication Journal
Diterbitkan:
2022-05-31
Terbitan Utuh
Full artikel Mecomm Mei 2022
Artikel
Promosi Penjualan Produk Fashion dalam Menarik Minat Pembeli pada Akun Instagram @wannanthis.skh
Rika Alvionita, Joko Suryono, Joko Suryono, Betty Gama, Betty Gama
1-14
PDF
Faktor Faktor Kebijakan Redaksional Youtube Solopos dalam Menentukan Berita Vaksin Covid–19
Nuri Suryani, Joko Suryono, Betty Gama, Bono Setyo
15-24
PDF
Analisis Semiotika Iklan Politik Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 versi “3 Kartu Sakti”
Dwi Ningsih, Joko Suryono, Hariyanto Hariyanto
25-38
PDF
Efektifitas Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran pada Online Shop @Stillstore.2nd
Tegar Pradiptatama, Joko Suryono, Henny Sri Kusumawati
39-52
PDF
Personal Branding Lizzie Parra sebagai Influencer Pada Produk BLP Beauty di Instagram
Kintan Sekarwangi, Joko Suryono, Hariyanto Hariyanto
53-67
PDF
Menu Utama
MENU UTAMA
Tim Editorial
Mitra Besari
Ruang Lingkup
Proses Review
Etika Publikasi
Panduan Penulis
Kebijakan Publikasi
Hak Cipta dan Lisensi
Informasi
INFORMASI
Pembaca
Penulis
Pustakawan
Pengunjung
Pengunjung
template
Template
indexing
INDEXING
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems